WAWANCARA
ANALISIS
Jaringan BlackBerry Telkomsel Bermasalah
Telkomsel tak bisa memastikan kapan jaringan bisa pulih.
Rabu, 18 November 2009
Oleh : Indra Darmawan

VIVAnews - Jaringan BlackBerry Telkomsel di Jakarta hari ini bermasalah karena adanya perbaikan jaringan. Hal itu juga diakui oleh Customer Service Telkomsel, Caroline.

"Mohon maaf atas ketidaknyamanan Anda, karena hari ini memang ada perbaikan jaringan di Jakarta," ujar Riani, petugas Caroline yang dihubungi oleh VIVAnews, Rabu 18 November 2009.

Menurut Riani, saat ini proses perbaikan masih terus berlangsung sehingga mengakibatkan layanan BlackBerry Telkomsel, baik BlackBerry Enterprise Service, maupun BlackBerry Internet Service, terganggu.

"Kami belum tahu kapan jaringan bisa segera pulih, namun kami berusaha untuk memperbaiki masalah ini secepatnya."

Akhir-akhir ini, jaringan BlackBerry Telkomsel memang sering bermasalah. Banyak pelanggan BlackBerry Telkomsel yang tidak bisa menerima dan mengirim pesan BlackBerry Mesenger, bahkan selalu gagal ketika mengirim email.

Seperti biasa, saat hendak dikonfirmasi oleh VIVAnews, Manager Corporate Communication Telkomsel Suryo Hadianto tak mengangkat telpon.

Sebelum ini, pelanggan Telkomsel juga sempat 'mangkel' dengan operator seluler terbesar di Indonesia ini, karena secara sepihak melakukan pemotongan batas kapasitas data 2GB untuk layanan internet limited Telkomsel Flash.

Namun, belakangan batas tersebut kembali diberlakukan karena banyak mendapat protes dari pelanggan.

TERKAIT
TERPOPULER
File Not Found