Badai 'Kerispatih' Kepincut Cewek 16 Tahun

Badai Kerispatih dan Adelia Monthe
Sumber :
  • Ichsan Suhendra/VIVA.co.id
VIVA.co.id -
Alasan Mike Mohede Jalani Program Diet
Usia bukan jadi halangan bagi
keyboardis
Cakra Khan Sempat Tak Percaya Mike Mohede Meninggal
grup musik Kerispatih, Doadibadai Hollo alias Badai untuk menggaet seorang wanita. Malah, kali ini sang dara masih cukup muda. Usianya baru 16 tahun.
Kediaman Almarhum Mike Mohede Didatangi Para Artis

Eits
, tunggu dulu. Badai bukan memacari gadis itu. Musisi yang kerap melahirkan lagu romantis itu menjadi produser dara bernama Adelia Monthe tersebut. Ada yang berbeda dari diri Adelia di mata Badai.


“Jadi dia ini gadis 16 tahun, dengan segudang bakat. Saya temukan dia di tengah kelesuan musik kita, mungkin banyak pemusik yang hadir, tapi saya yakin Adelia memiliki bakat spesial,” kata Badai memuji Adelia saat ditemui di kawasan Tebet baru-baru ini.


Badai juga mencipta satu lagu berjudul ‘Jalan Terbaik’ untuk dibawakan Adelia. Wanita yang juga sering berakting di berbagai FTV itu awalnya ragu bekerja sama dengan Badai karena nama besar yang harus dijaganya.


“Awalnya
sih ngerasa
beban ya, karena nama besar kak Badai. Jadi takutnya
nggak
bisa mempertahankan nama besarnya, tapi aku tetap
usahain
,” ujar Adelia.


Beban itu hanya bertahan sebentar, justru rasa nyaman yang dirasakan Adelia kini. Sebagai musisi senior, Badai jauh dari anggapannya yang dingin dan tak mau bergabung. Justru Badai kerap mengeluarkan lelucon yang membuat suasana hatinya lebih riang saat proses rekaman.


“Kak Badai itu baik, yang pasti Kak Badai itu orangnya humoris jadi asyik kerja samanya. Adel
udah ngerasa
cocok sama kak Badai dan juga lagunya,” ucapnya memuji.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya